Diposting Pada: Rabu, 21 Desember 2016
Kepala MTsN Muara Tembesi Lulusan Terbaik Pada Wisuda Pasca Sarjana IAIN STS Jambi


Kepala MTsN Muara Tembesi Lulusan Terbaik Pada Wisuda Pasca Sarjana IAIN STS Jambi

Batanghari (MTsN Muara Tembesi) --Pelaksanaan Wisuda Sarjana dan Program Pasca Sarjana IAIN STS Jambi belum lama ini begitu spesial, selain dihadiri langsung oleh Menteri Agama RI, H.Lukman Hakim Saifuddin juga melahirkan beberapa orang lulusan terbaik, salah satunya Erman, S.Pd.I yang merupakan Kepala MTsN Muara Tembesi. Raihan yang dicapai oleh Kepala Madrasah tersebut dengan menyandang lulusan terbaik pada Progrm Pasca Sarjana IAIN STS Jambi dengan IPK 3,64 pada jurusan Manajamen Pendidikan.



Saat diwawancarai, Kepala Madrasah mengucapkan rasa syukur atas raihan tersebut, menurutnya prestasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri, disamping bisa lulus dengan tepat waktu dan tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan, "meski semua ini tidak mudah memperolehnya yaitu dengan perjuangan yang keras meski disibukkan dengan tugas saya selaku Guru PNS. Alhamdulillah saya telah berhasil menyandang gelar M.Pd.I dan nilai terbaik pada program pasca sarjana S2 ini," ujarnya.



"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh dosen yanng telah membimbing saya pada program sarjana S2 ini sehingga saya bisa sukses pada hari ini, semoga semua bimbingan yang selama ini telah diberikan oleh semua dosen di pasca sarjana S2 ini akan selalu menjadi keberkahan bagi hidup saya baik di dunia mupun diakhirat. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh keluarga dan teman-teman saya yang juga telah membantu do’a sehingga suskes sudah saya peroleh," sambungnya.



Dirinya juga menghimbau kepada semua teman-teman yang belum mengambil program pasca sarjana hendaknya segera mengambil program pasca sarjana S2 ini dan bagi yang belum tamat semoga bisa tamat dengan tepat waktu dan mendapat nilai terbaik juga.



"Jadi menambah ilmu itu penting sebab dengan menambah ilmu inilah kita akan dapat menjalankan tugas dengan lebih baik pula, sehingga seiring dengan kemajuan zaman kita sangat membutuhkan tambahan ilmu di mana kita dapat menambahnya melalui jenjang yang lebih tinggi lagi. Sebab jika tidak bagaimana kita sebagai guru misalnya akan menyampaikan materi dengan metode dan trik yang lebih baik lagi," pungkasnya. (IM/pas)

 


522x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.144.82.216
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved