Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
MAN Muara Bulian Peduli Korban Banjir


MAN Muara Bulian Peduli Korban BanjirBatanghari (MAN Muara Bulian) -Puluhan paket sembako yang dihimpun dari para siswa, serta majelis guru pada hari Senin (18/02) diserahkan ke POSKO penanggulangan banjir di Gedung Pramuka Cendika, Jl. Perumnas Muara Bulian.



Diterima langsung oleh Drs. Damyuti, asisten II Kab. Batanghari bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar MAN Muara Bulian dalam membantu sesama. Penyerahan bantuan yang dibungkus dalam paket-paket ini diserahkan secara simbolis oleh perwakilan dari Madrasah, Feri Haryadi,

S.Ag, didampingi pengurus OSIS.



“Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan, dalam rangka mengajari para siswa untuk saling berbagi dan menyisih sebagian harta” ujar Drs. Raden Akhmad, Kepala MAN Muara Bulian.



Menurut waka kurikulum MAN Muara Bulian, penyerahan bantuan sembako ini,diharapkan mampu mendidik siswa untuk mempunyai sifat berbagi kepada sesama, peduli dengan korban banjir. Membantu sesama tidak harus selalu punya banyak duit atau menjadi orang kaya. Walaupun tidak memiliki kemampuan finansial yang besar, membantu antar sesama tetap harus

dilakukan. Asalkan ada niat dan kemauan maka potensi apapun yang dimiliki bisa diberdayakan dan berguna serta bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kuncinya tergantung pada niatnya.



“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada siswa-siswa, majlis guru yang telah meringankan tangan untuk membantu mereka yang terkena musibah banjir, semoga bantuan ini sangat berguna bagi mereka,” harap Drs. Raden Akhmad. Semoga para korban banjir segera kembali kerumah masing-masing dan bisa bekerja seperti biasa. (am)

 


113x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.91.0.112
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved