Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Ka.Kanwil Bersama Anggota Komisi III DPD RI Kunker di Kemenag Batanghari


Ka.Kanwil  Bersama Anggota Komisi III DPD RI Kunker di Kemenag BatanghariBatanghari (MTs Sungkai) --Kepala Madrasah dan guru madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Sungkai Kilangan II mengikuti kegiatan dalam rangka Kunker Bapak Ka.kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi bersama anggota komisi III DPD RI ibu Dra.Hj. Elviana, M,Si di Kementerian Agama Kabupaten Batang hari, Kunjungan kerja tersebut di laksanakan di gedung pemuda kabupaten Batang Hari pada senin (4/3) yang diikuti 700 orang peserta seluruh aparatur Kemenag Batanghari serta para pimpinan Ponpes yang ada di Kabupaten Batanghari.



Dalam kunjngan tersebut Ka.kanwil menyampaikan lima programa prioritas Kementerian Agama diantaranya , peningkatan kehidupan beragama, kerukunan kehidupan umat Bergama, peningkatan pendidikan , peningkatan pelaksanaan ibadah haji

dan umrah, peningkatan tata kelola pemerintahan. Selain itu juga menekankan kepada peserta untuk memiliki sikap integritas profesionalitas dan melaksanakan tugas.



Sementara itu anggota komisi III DPD RI Ibu Elviana menjelaskan bahwa kurikulum pendidikan tahun 2013 sangat membantu para guru dan siswa menurutnya diantaranya bahwa untuk guru sertifikasi beban kerja 18 jam pelajaran sebelumnya 24 pelajaran, silabus mata pelajaran langsung ditentukan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan dan buku pelajaran langsung diberikan kepada siswa , jadi para orang tua tidak di repotkan untuk membeli buku pelajaran tersebut. (im)

 


99x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.91.0.112
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved