Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kakan Minta KKG PAI Berikan Kontribusi Nyata Dalam Majukan Pendidikan di Batanghari


Kakan Minta KKG PAI Berikan Kontribusi Nyata Dalam Majukan Pendidikan di Batanghari Batanghari (Kemenag) –Keberadaan KKG PAI Kecamatan Muara Bulian dalam melakukan pertemuan anggota rutin dilakukan setiap bulannya, guna membahas program kerja serta evaluasi diantara anggota dan pengurus dengan tujuan ikut berperan serta dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi Serentak bak Regam Kabupaten batanghari.

Berlangsung di Aula Kemenag batanghari, kemarin (3/7) dilaksanakan pertemuan KKG PAI kecamatan Muara Bulian.



Mewakili Kakan.Kemenag Kabupaten Batang Hari, Herman, S.Ag dihadapan KKG PAI Kecamatan Muara Bulian mengharapkan agar KKG PAI dapat memberikan kontribusi kepada Para Guru PAI yang ada dengan lebih menunjukkan keberadaannya sebagai unsur penting pendidik terhadap anak-anak di Kabupaten Batang hari.



Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasi Pendidikan Agama Islam, Kasi Pendidikan Madrasah dan Ketua Pokjawas. Seperti informasi yang berhasil dihimpun pertemuan tersebut mrnghasilkan komitmen bahwa KKG PAI khususnya yang berada di Kecamatan Muara Bulian untuk terus meningkatkan Pendidikan agama bagi anak-anak di Kabupaten Batang Hari.(man)

 


114x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.91.0.112
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved