Batanghari (MAN Muara Bulian) -Keberadaan dunia digital saat ini harus disikapi dengan bijaksana. Semua informasi  tersedia di dunia maya, tergantung ketepatan dan" /> Batanghari (MAN Muara Bulian) -Keberadaan dunia digital saat ini harus disikapi dengan bijaksana. Semua informasi  tersedia di dunia maya, tergantung ketepatan dan" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Sosialisasi POS UN 2014 di MAN Muara Bulian


Sosialisasi POS UN 2014 di MAN Muara Bulian

Batanghari (MAN Muara Bulian) -Keberadaan dunia digital saat ini harus disikapi dengan bijaksana. Semua informasi  tersedia di dunia maya, tergantung ketepatan dan kecepatan kita sendiriyang menemukan informasi itu. hal Ini menjadi perhatian MAN Muara Bulian saat ini.



Dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran2013/2014, informasi mesti ‘dikejar’ untuk dapat dibaca, dipahami, dan dicari strategi untuk menjalan informasi itu.



Belum lama ini Kemendikbud telah melansir PROSEDUR OPERASI STANDAR PENYELENGGARAAN UJIAN NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA/MADRASAH TSANAWIYAH, SEKOLAH MENENGAH PERTAMA LUAR BIASA, SEKOLAH MENENGAH ATAS/MADRASAH ALIYAH, SEKOLAH MENENGAH ATAS LUAR BIASA, SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN/MADRASAH ALIYAH KEJURUAN SERTA PENDIDIKAN KESETARAAN PROGRAM PAKET B/WUSTHA, PROGRAM PAKET C, DAN PROGRAM PAKET C KEJURUAN  TAHUN PELAJARAN 2013/2014.



POS ini merupakan turunan dari Peraturan Menteri Pendidikandan Kebudayaan Nomor 97 tahun 2013 tentang Kriteria Kelulusan Peserta didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggaraan ujian  Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan dan Ujian Nasional. Terkait hal tersebut, MAN Muara mengatur strategi menghadapi Ujian Nasional tahun 2013/2014.



“Informasi dalam POS ini memberi pemahaman madrasah bagaimana proses pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2014, prinsip sukses pelaksanaan dan sukses hasil bisa tercapai”, ungkap Kepala MAN Muara Bulian, Drs. Raden Akhmad.



Dijelaskan, Bagi guru, POS ini memberi referensi tambahan untuk mensosialisasikan UN untuk para siswa untuk lebih optimal menyiapkan diri menghadapi ujian itu. (am)

 


158x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved