Batang Hari (Kemenag) --Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang hari melaksanakan kegiatan Pembinaan san Sosialisasi  Peraturan dan Perundang-Undangan Tentang Kepegawaian, Kegiatan yang dilaksanakan di" /> Batang Hari (Kemenag) --Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang hari melaksanakan kegiatan Pembinaan san Sosialisasi  Peraturan dan Perundang-Undangan Tentang Kepegawaian, Kegiatan yang dilaksanakan di" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kemenag Batanghari Gelar Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Tentang Kepegawaian


Kemenag Batanghari Gelar Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Tentang Kepegawaian

Batang Hari (Kemenag) --Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang hari melaksanakan kegiatan Pembinaan san Sosialisasi  Peraturan dan Perundang-Undangan Tentang Kepegawaian, Kegiatan yang dilaksanakan di Aula KanKemenag Batang Hari yang diikuti oleh Seluruh Kasi dan Penyelenggara,Kepala Madrasah Sekabupaten Batang Hari,Seluruh Kaur TU Madrasah ,Pengawas, Kepala Madrasah Depenitif dan Guru Agama dilingkungan
KanKemenag Batang Hari.



Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Batang Hari Drs. H.Mohd Damiri dan juga dihadiri oleh Kasubbag Ortala dan Kepegawaian H.Mansuruddin,S.Ag.



Kepala KanKemenag dalam arahannya meminta kepeda seluruh
peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik. Sebab peraturan perundang-undangan ini sangat penting bagi kita sebagai seorang pegawai untuk diketahui dan dipedomani untuk menunjang kinerja kita yang lebih baik dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.



Sosialisasi Perundang-undangan ini menjelaskan materi dari Kasubbag UP Kanwil H.Mansuruddin.S.Ag tentang Peraturan Disiplin PNS (PP 53 Tahun 2010 dan Perdirjen Pendis Nomor 1 Tahun 2013. Sementara Elfandi Putra.S.Ag dan Drs.H.Moh.Damiri Tentang Kode Etik Pegawai Negeri Sipil. (Up/syam)

 


172x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved