Batanghari (MAN Muara Bulian) —Menteri BUMN Dahlan Iskan, pada jum’at (17/1) disela-sela kesibukannya di Provinsi Jambi, hadir pada acara peluncuran buku" /> Batanghari (MAN Muara Bulian) —Menteri BUMN Dahlan Iskan, pada jum’at (17/1) disela-sela kesibukannya di Provinsi Jambi, hadir pada acara peluncuran buku" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Guru MAN Muara Bulian dan PELANTA


Guru MAN Muara Bulian dan PELANTA

Batanghari (MAN Muara Bulian) —Menteri BUMN Dahlan Iskan, pada jum’at (17/1) disela-sela kesibukannya di Provinsi Jambi, hadir pada acara peluncuran buku berjudul Tinta Emas Untuk Jambi yang berlangsung di Ratu Convention Centre (RCC).



Diluncurkannya buku ini merupakan pergulatan Ide dan Idealisme Penulis Jambi, yang merupakan kompilasi artikel penulis Jambi yang pernah dimuat di media massa baik lokal maupun nasional yang bergabung dalam PELANTA yang merupakan forumkomunikasi penulis Jambi dan ini merupakan wadah berkumpul, bersilaturrahmi dan berdiskusi membicarakan hal-hal aktual berkaitan dengan persoalan terkini khususnya di Propinsi Jambi.



Peluncuran buku tersebut, selain dihadiri Menteri BUMN, Gubernur H.Hasan Basri Agus, MM dan tokoh masyarakat juga turut hadir.Yang menarik dalam buku ini, dari 33 penulis yang tulisannya dimuat dalam buku itu dan salah satu penulis itu adalah mewakili keluarga besar madrasah di Propinsi Jambi, yaitu guru MAN MuaraBulian. Disini guru MAN Muara Bulian bisa sejajar dengan para akademisi, politisi, birokrat dalam hal mengembangkan ide mengembangkan Jambi.



Diharapkan guru guru madrasah bisa berperan aktif dalam mengembangkan profesi diri, khususnya dalam karya tulis ilmiah dan ini memang kompetensi yang wajib dimilki seorang guru. (am)



red:paspi

 


180x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved