Batanghari (Kemenag) —Diantara uraian hikmah yang disampaikan oleh penceramah KH.M.Lohot Hasibuan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kabupaten Batanghari, kemarin (20/1), ada beberapa" /> Batanghari (Kemenag) —Diantara uraian hikmah yang disampaikan oleh penceramah KH.M.Lohot Hasibuan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kabupaten Batanghari, kemarin (20/1), ada beberapa" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Ustadz Lohot Hasibuan : Jadilah Pemimpin Yang Banyak Bertasbih


Ustadz Lohot Hasibuan : Jadilah Pemimpin Yang Banyak Bertasbih

Batanghari (Kemenag) —Diantara uraian hikmah yang disampaikan oleh penceramah KH.M.Lohot Hasibuan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kabupaten Batanghari, kemarin (20/1), ada beberapa point penting yang diungkapkan antara lain rasulullah hadir ke muka bumi ini membawa perubahan terhadap manusia, kemudian Allah juga memberikan mukjizat langsung kepada rasulullah SAW.



Sebagai manusia kata ustadz Lohot pimpinan harus banyak bertasbih sebab islam yang dibawa rasulullah mengajarkan akan pentingnya berakhlak mulia. “apa yang telah dicontohkan rasulullah hendaknya menjadi contoh teladan, sebagai manusiakita harus lemah lembut, Tegar dan kuat serta berilmu pengetahuan,” katanya.



peringatan maulid nabi kali ini dilaksanakan di Desa Panerokan. hadir pada kesempatan itu PLT Bupati Batang hari, Sinwan, SHbeserta isteri, Unsur Forkompinda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari, Drs.H.Mohd. Damiri.



Plt Bupati Batanghari  pada kesempatan itu meminta kepada masyarakat Kabupaten batanghari untuk selalu menjaga



kerukunan, persatuan dan kesatuan serta mentauladani Akhlak Rasulullah SAW. Usai Acara dilakukan Dialog bersama masyarakat, Kepala Kemenag Batang Hari juga mengharapkan agar apa sudah disampaikan oleh penceramah tadi dapat dihayati dan diamalkan  dalam kehidupan manusia. (man)



red:paspi

 


224x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 18.232.127.73
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved