Batanghari (Kemenag) --Jadilah PNS yang bertanggung jawab, patuhi aturan yang berlaku dan bekerjalah sesuai dengan tugas yang diamanahkan, Aturan yang ada jangan dianggap sebagai" /> Batanghari (Kemenag) --Jadilah PNS yang bertanggung jawab, patuhi aturan yang berlaku dan bekerjalah sesuai dengan tugas yang diamanahkan, Aturan yang ada jangan dianggap sebagai" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kakan Kemenag Batanghari : Bekerjalah Dengan Baik Penuhi Amanah


Kakan Kemenag Batanghari : Bekerjalah Dengan Baik Penuhi Amanah

Batanghari (Kemenag) --Jadilah PNS yang bertanggung jawab, patuhi aturan yang berlaku dan bekerjalah sesuai dengan tugas yang diamanahkan, Aturan yang ada jangan dianggap sebagai beban tapi jadikan motivasi bahwa seorang pegawai harus bekerja dengan baik, hal ini disampaikan Kepala kantor kementerian Agama Kab. Batang Hari, Drs. H. Mohd. Damiri  pada acara pembinaan kepegawaian bertempat di MIN Kembang paseban, MTsN Maro Sebo Ullu dan KUA Kecamatan Maro Sebo Ulu , Rabu (22/1).



Disamping itu khusus Kepala Madrasah dan Guru, beliau juga berpesan agar perhatian pemerintah yang tinggi terhadap guru dengan adanya sertifikasi guru harus diimbangi pula dengan kinerja guru, prestasi anak-anak harus lebih baik dari sebelumnya. Khusus pada kepala KUA Kecamatan beliau juga mengingatkan PP no 47 tahun 2004 tentang biaya nikah, serta PMA No 11 Tahun 2007 yang harus dipedomani. Ingat Kepala KUA, staf KUA adalah pelayan masyarakat secara langsung, baik tidaknya kinerja Kementerian Agama juga turut disumbangsihkan oleh KUA dan Penghulu. Bersikaplah sebagi Pemuka agama yang jadi panutan masyarakat, dan jangan lupa harus terus belajar, bekerjalah dengan baik dan amanah.



Demikian beberapa hal penting yang di sampaikan beliau, semoga Kementerian Agama akan lebih baik lagi dan semakin berkiprah dalam pembangunan. (man)

 


169x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved