Batang Hari (Kemenag) —Para guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP GPAI) tingkat SMA se-Kabupaten" /> Batang Hari (Kemenag) —Para guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP GPAI) tingkat SMA se-Kabupaten" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Rakor MGMP GPAI SMA Kabupaten Batang Hari


Rakor MGMP GPAI SMA Kabupaten Batang Hari

Batang Hari (Kemenag) —Para guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP GPAI) tingkat SMA se-Kabupaten Batang Hari belum lama ini melaksanakan rakor. Rakor tersebut berlangsung di Aula Kankemenag Kabupaten Batang Hari yang dihadiri oleh Kakankemenag, Kasi PAIS dan Pengurus MGMP GPAI SMA beserta anggota.



Kasi PAIS dalam laporannya menjelaskan tentang Program Kerja MGMP, Data Buta Aksara Alqur’an bagi siswa SMA dan fungsi kegiatan Ekstrakurikuler terhadap penambahan kekurangan jam kerja guru PAIS.



Sementara itu Kakankemenag Drs.H.Mohd Damiri dalam pengarahannya menegaskan tentang disiplin guru dalammelaksanakan tugas bukan karena siapa-siapa akan tetapi dari lubuk hati yang paling dalam untuk mentaatinya.



“Disiplin ini membuat seseorang sukses atau tidak sukses kemudian guru PAI diminta respon terhadap perkembanganyang terjadi kesuksesan di dunia pendidikan dan kemasyarakatan,” pesan Kakan. (Mar)



red:paspi

 


144x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 18.232.127.73
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved