Batanghari (Kemenag ) —Rakor dan Pembinaan RA/ Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari dihadiri oleh seluruh Kepala RA/ Madrasah. Rakor tersebut" /> Batanghari (Kemenag ) —Rakor dan Pembinaan RA/ Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari dihadiri oleh seluruh Kepala RA/ Madrasah. Rakor tersebut" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kemenag Batanghari Gelar Rakor dan Pembinaan RA dan Madrasah


Kemenag Batanghari Gelar Rakor dan Pembinaan RA dan Madrasah

Batanghari (Kemenag ) —Rakor dan Pembinaan RA/ Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari dihadiri oleh seluruh Kepala RA/ Madrasah. Rakor tersebut dibuka lansung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang hari Drs. H. Mohd. Damiri.



dalam arahannya Kakan mengatakan, kepada Kepala RA/Madrasah khususnya PNS hendaknya menjadi Uswatun Hasanah dilingkungan kerja maupun Masyarakat.



Pada kesempatan yang sama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Abdul Rahman, S.Ag Menghimbau Kepada Kepala RA/ Madrasah untuk meningkatkan disiplin serta tanggung jawab dalam mengemban tugas serta meningkatkan pelayanan terutama dalam pengelolaan pendidikan sehingga Pendidikan dilingkungan RA dan Madrasah di Batang Hari.



“Semoga dapat berjalan dengan baik dan sesuai sehingga dengan aturan yang berlaku dapat meningkatkan Prestasi anak didik baik dibidang Akademik maupun Ekstrakurikuler,” ungkapnya. (Mar)



red:paspi

 


129x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 18.232.127.73
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved