Batang Hari (Kemenag) —Kankemenag Kabupaten Batang Hari Siap Mensukseskan Gerak Jalan Kerukunan Nasional ( GJKN) dan Pencanangan Kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Halal" /> Batang Hari (Kemenag) —Kankemenag Kabupaten Batang Hari Siap Mensukseskan Gerak Jalan Kerukunan Nasional ( GJKN) dan Pencanangan Kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Halal" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kemenag Batanghari Siap Sukseskan GJKN


Kemenag Batanghari Siap Sukseskan GJKN

Batang Hari (Kemenag) —Kankemenag Kabupaten Batang Hari Siap Mensukseskan Gerak Jalan Kerukunan Nasional ( GJKN) dan Pencanangan Kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Halal di Provinsi Jambi bersama Menteri Agama RI H. Suryadharma Ali dan Gubernur Jambi H. Basri Agus yang akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 1 Februari 2014.



Menurut data yangt ada, Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari akan menyiapkan massa sebanyak 1115 orang yang berasal dari Satker Kantor, Madrasah Negeri dan Swasta serta Santri Pondok Pesantren. Peserta dari Kementerian Agama Kabupaten BatangHari.



Kesiapan itu sendiri telah terlihat dengan nantinya, Keluarga besar Kemenag Batanghari siap Hadir pada pukul 06.00 WIB di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut. (Mar)



red:paspi



 

 


138x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 18.232.127.73
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved