Batang Hari (Kemenag) —Animo Masyarakat Kabupaten Batang Hari untuk melaksanakan rukun islam kelima yakni ibadah haji semakin meningkat, hal itu dilihat hampir setiap" /> Batang Hari (Kemenag) —Animo Masyarakat Kabupaten Batang Hari untuk melaksanakan rukun islam kelima yakni ibadah haji semakin meningkat, hal itu dilihat hampir setiap" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Animo Masyarakat Kabupaten Batanghari Berangkat Haji Tinggi


Animo Masyarakat Kabupaten Batanghari Berangkat Haji Tinggi

Batang Hari (Kemenag) —Animo Masyarakat Kabupaten Batang Hari untuk melaksanakan rukun islam kelima yakni ibadah haji semakin meningkat, hal itu dilihat hampir setiap hari masyarakat mendatangi Kantor Kemenag untuk mendaftar maupun sekedar mencari informasi seputar haji.



Kasi PHU Kemenag Batanghari Drs.H. M. Haris mengatakan bahwa salah satu faktor yang menyebabkan semakin meningkatnya animo masyarakat untuk mendaftar haji adalah faktor ekonomi yang mapan ditambah lagi dengan kesadaran masyarakat saat ini untuk menunaikan ibadah haji.



“Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari juga giat melakukanSosialisasi tentang Haji. saat ini Siskohat Online Kankemenag Kabupaten Batang Hari berjalan dengan baik,” jelasnya.



Berdasarkan data terakhir yang didapat dari seksi PHU Kemenag Batanghari, pada bulan januari jumlah pendaftar haji sebanyak 39 orang, dan bulan Februari sampai saat ini berjumlah 20 orang. (mar)



red:paspi

 


157x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved