Batanghari (Kemenag) —Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batanghari, hari ini (19/2) menggelar Muzakarah (perbincangan membahas masalah ummat)" /> Batanghari (Kemenag) —Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batanghari, hari ini (19/2) menggelar Muzakarah (perbincangan membahas masalah ummat)" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
MUI Kabupaten Batanghari Rutin Gelar Muzakarah Setiap Bulan


MUI Kabupaten Batanghari Rutin Gelar Muzakarah Setiap Bulan

Batanghari (Kemenag) —Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batanghari, hari ini (19/2) menggelar Muzakarah (perbincangan membahas masalah ummat) antar pengurus yang berlangsung di Aula Kemenag Batanghari.



Kegiatan Muzakarah tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Drs.H.Mohd.damiri yang juga selaku Dewan Pembangunan MUI Kabupaten Batanghari, selanjutnya jalannya muzakarah dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Batanghari Drs.KH.Zaharudin AK.



Dalam pembahsan muzakarah kali ini, MUI Batanghari membicarakan tentang apakah yang harus dilakukan oleh umat islam ketika ziarah kubur, menghiasi Kuburan dan menbangun bangunan permanen diatas kubur serta masalah tarekat Naqsyahbandiyah Al Kholidiyah, Al Aminiyah serta masalahlain yang bersifat aktual khsususnya di Kabupaten Batanghari.



Pada kesempatan itu seluruh elemen MUI Kabupaten Batanghari hadir diantaranya Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, Dewan Pimpinan Komisi Fatwa dan Komisi Kumdang serta Komisi Pemberdayaan Perempuan. Hal ini sesuai dengan Program Kerja MUI tentang Muzakarah setiap bulan membahas permasalahan umat di Kabupaten Batang Hari. (mar)



red:paspi

 


191x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved