Batang Hari (MIN Sengkati Gedang) —Menghadapi kurikulum 2013, yang diberlakukan pada tahun ajaran baru mendatang, Siswa yang belum tuntas harus diadakan remedial" /> Batang Hari (MIN Sengkati Gedang) —Menghadapi kurikulum 2013, yang diberlakukan pada tahun ajaran baru mendatang, Siswa yang belum tuntas harus diadakan remedial" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Rozali, S.Pd.I : Patuhi Aturan PNS dan Jam Kerja


Rozali, S.Pd.I : Patuhi Aturan PNS dan Jam Kerja

Batang Hari (MIN Sengkati Gedang) —Menghadapi kurikulum 2013, yang diberlakukan pada tahun ajaran baru mendatang, Siswa yang belum tuntas harus diadakan remedial bagi guruyang bersangkutan, Jam wajib PNS yaitu 37.5 jam/minggu,jadi apabila masuk dari hari senin hingga jumat, maka jam wajib pegawai setiap nya yaitu 6.20/hari, hal ini dijelaskan salah seorang pengawas madrasah Kemenag Batanghari Rozali, S.Pd.I saat melakukan pengawasan di MIN Sengkati Gedang (18/2).



Menurutnya, sebagai seorang PNS segala ketentuan terkait peraturan serta ketentuan yang mengatur telah diatur oleh pemerintah dengan baik. Sementara itu juga kaitannya dengan kedisiplinan PNS yang telah diatur dalam PP 53 tahun 2010 yang diantaranya menjelaskan tentang disiplin PNS adalah kesanggupan pegawai negeri sipil untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin.



“Rencana pembentukan Kelompok Kerja Guru Madrasah, yang insya Allah akan di adakan bulan depan, beranggotakan Guru MIN Sengkati,Guru MIN Kembang Paseban dan MIS Sungai Rengas," ucapnya.



Pembinaan yang dilakukan pengawas madrasah Kemenag Batanghari kali ini berlangsung di MIN Sengkati Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari. (mar)



red:paspi

 


163x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved