Batang Hari (KUA Maro Sebo Ulu) —Dalam rangka mensinergikan Program Kerja Kabupaten, Kecamatan, Desa/ Kelurahan perlu adanya Rapat Koordinasi sehingga pencapaian Program" /> Batang Hari (KUA Maro Sebo Ulu) —Dalam rangka mensinergikan Program Kerja Kabupaten, Kecamatan, Desa/ Kelurahan perlu adanya Rapat Koordinasi sehingga pencapaian Program" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kepala KUA Maro Sebo Ulu Hadiri Rakor Bersama Camat


Kepala KUA Maro Sebo Ulu Hadiri Rakor Bersama Camat

Batang Hari (KUA Maro Sebo Ulu) —Dalam rangka mensinergikan Program Kerja Kabupaten, Kecamatan, Desa/ Kelurahan perlu adanya Rapat Koordinasi sehingga pencapaian Program Pemerintah pada lini terbawah Desa atau Kelurahan dapat berjalan Maksimal. Demikian disampaikan oleh Camat Maro Sebo UluDrs.Mahali.



Dikatakannya, kegiatan ini adalah ajang silaturahmi, tukar pikiran, masukan untuk dibicarakan, karena semua permasalahan dapat diatasi bersama dengan solusi yang terbaik guna memaksimalkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.



Pada kesempatan itu Kepala KUA Kec. Maro Sebo Ulu menjadi narasumber menjelaskan, bahwa masih adanya persepsi masyarakat yang mengatakan KUA tempat urusan pernikahan saja, menurutnya hal itu merupakan salah persepsi. sebab banyak sektor yang diurus KUA yang mencakup 14 Tupoksi diantaranya adalah Pembinaan Kemesjidan, Zakat Wakaf, Produk Halal, Haji, Keluarga Sakinah.



Ditambahkan, jelang persiapan menghadapi MTQ yang akan dilaksanakan pada bulan Mei hingga Juni yang akan dilaksanakan di desa Teluk Leban Kecamatan Maro Sebo Ulu agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. (azn)



red:paspi

 


149x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved