Batang Hari (KUA BATIN XXIV) —Dalam rangka merealisasikan Program Kerja Badan Amil Zakat Nasional, KUA Kecamatan Batin XXIV" /> Batang Hari (KUA BATIN XXIV) —Dalam rangka merealisasikan Program Kerja Badan Amil Zakat Nasional, KUA Kecamatan Batin XXIV" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
KUA Batin XXIV Sosialisasikan Penyaluran Zakat


KUA Batin XXIV Sosialisasikan Penyaluran Zakat

Batang Hari (KUA BATIN XXIV) —Dalam rangka merealisasikan Program Kerja Badan Amil Zakat Nasional, KUA Kecamatan Batin XXIV bersama pengurus BAZKEC dan pemerintah Kecamatan mengadakan sosialisasi zakat.



Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengajak dan memotivasi masyarakat untuk menyalurkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Kecamatan. hal ini disampaikan Kepala KUA Batin XXIV Muhammad Sahid, S.Ag pada kegiatan tersebut.



“Zakat adalah kewajiban bagi umat islam untuk membersihkan harta dan membantu golongan yang lemah, diharapkan para PNS dan Masyarakat dapat menyalurkan zakat melalui BAZKEC untuk membantu angka kemiskinan,” jelasnya.



Kegiatan sosialisasi ini memprioritaskan kepada para PNS yang dilingkunan Kecamatan Batin XXIV, hadir dalam kegiatan tersebut para kepala Sekolah SD sampai SLTA dan Dinas Instansi. (mar)



red:paspi

 


154x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved