Batanghari (Ponpes Darqis) —Santri Pondok Pesantren DarulQur’an Simpang Malapari Kembali mengukir prestasi kali ini juara 3 pada lomba terjemahan Lafziyah Alqur’an yang diselenggarakan" /> Batanghari (Ponpes Darqis) —Santri Pondok Pesantren DarulQur’an Simpang Malapari Kembali mengukir prestasi kali ini juara 3 pada lomba terjemahan Lafziyah Alqur’an yang diselenggarakan" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Santri Ponpes Darqis Raih Juara 3 Tafsir Lafziyah Tingkat Kabupaten


Santri Ponpes Darqis Raih Juara 3 Tafsir Lafziyah Tingkat Kabupaten

Batanghari (Ponpes Darqis) —Santri Pondok Pesantren DarulQur’an Simpang Malapari Kembali mengukir prestasi kali ini juara 3 pada lomba terjemahan Lafziyah Alqur’an yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Batanghari.



Menurut guru Pendamping  H.Abdullah Ibnu Umar, M.Agdirinya merasa bangga anak didiknya dapat memperoleh prestasi, “yang pasti ditahun yang akan datang harus lebih di tingkatkan lagi kalau perlu juara satu,” ujarnya.



Dikatakannya, kegiatan ini kedepan agar terus dapat dilanjutkan agar anak-anak termotivasi untuk terus belajar ilmu alqur’an,selain memperoleh juara tiga terjemahan lafziah alQur’an santri darul qur’an juga memperoleh juara 3 hapalan qur’an juz 30. (Bmbg)



red:paspi

 


222x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved