Diposting Pada: Jumat, 13 Oktober 2017
Tim Sepak Bola MTs Negeri Muara Tembesi Berhasil Kandaskan Lawan Kegiatan U-14 OPEN


 Tim Sepak Bola MTs  Negeri Muara Tembesi  Berhasil Kandaskan Lawan Kegiatan U-14 OPENBatanghari (MTsN Muara Tembesi) Salah satu kegiatan khususnya sepak bola saat ini oleh siswa MTs Negeri Muara Tembesi adalah kegiatan sepak bola yang merupakan salah satu program kegiatan OSIS di MTs Negeri Muara Tembesi, yaitu pada kegiatan U-14 OPEN dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Tahun 2017. Kegiatan ini sangat bagus sekali di mana nantinya bagi pemain yang berpotensial akan dikarantina oleh tim sepak bola tingkat Kabupaten Batang Hari. Mengingat momen baik ini maka MTs Negeri Muara Tembesi kembali mengirim Tim Sepak Bola MTs Negeri Muara Tembesi untuk mengikuti pertandingan ini. Dalam kegiatan ini Tim Sepak Bola MTs Negeri Muara Tembesi telah berhasil turun sebanyak 2 kali di mana beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2017 Tim Sepak Bola MTs Negeri Muara Tembesi telah berhasil kandaskan lawan pada permainan sepak bola pada laga ke-2 melawan Tim sepak bola GM. FC B dengan kemenangan 11-0 dalam kegiatan U-14 OPEN di Desa Rambutan Masam.

Terkait dengan kemenangan ini Pembina OSIS Bapak Idham Kholid, S.Pd. M.Pd mengungkapkan bahwa saat ini di Desa Rambutan Masam sedang diadakan kegiatan U-14 OPEN. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Tahun 2017. Pada kesempatan ini Tim sepak bola MTs Negeri Muara Tembesi tidak ketinggalan ikut berpartisipasi mengkiuti pertandingan selama 2 kali. Alhamdulillah setelah memenangkan babak seri pada permainan sebelumnya dan pada permainan yang kedua di hari Senin tanggal 11 Oktober 2017 Tim sepak bola MTs Negeri Muara Tembesi kembali berhasil kandaskan lawan dengan kemenangan 11-0. Dengan kemenangan ini kita berharap semoga akan terus berlanjut sampai pada babak final.

Jadi inilah hasil sementara dari permainan yang diikuti oleh Tim sepak bola MTs Negeri Muara Tembesi pada kegiatan U-14 OPEN dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Tahun 2017.

Semoga Tim Sepak Bola MTs Negeri Muara Tembesi selalu semangat dalam mengikuti pertandingan ini dan diikutsertakan untuk karantina di Tingkat Kabupaten Batang Hari. (IM)

 


56x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 107.22.126.144
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved