Diposting Pada: Selasa, 14 November 2017
Satukan Ummat, MUI Batang Hari Gelar Dialog Antar Organisasi Masyarakat Islam


Satukan Ummat, MUI  Batang Hari Gelar Dialog Antar Organisasi Masyarakat IslamBatang Hari ( Kemenag ) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batang Hari laksanakan dialog Antar Organisasi Masyarakat Islam Kabupaten Batang Hari bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari.Senin, 13 November 2017.yang dihadiri oleh Kakankemenag, kakan kesbang pol, Dewan Penasehat MUI, Dewan Pimpinan MUI dan Ormas islam sebanyak 30 orang.
Kegiatan ini di buka langsung oleh Bupati Batang Hari yang dalam hal ini di wakili oleh Sekda Kabupaten Batang Hari Bapak H. Bakhtiar, SP yang dalam sambutan mengatakan bahwa ormas islam ini merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan mental spritual umat termasuk penyelesaian dalam masalah agama. Oleh karena itu pemerintah mengharapkan keberadaan ormas islam ini mendukung program kerja pemerintah dalam bidang agama, sosial kemasyarakatan menuju baldatun thayyibatun warrobun ghafur.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Herman, S.Ag juga menyampaikan agar ormas islam yang ada melaksanakan tugas dan fungsinya masing – masing sehingga umat islam merasa terbantu dengan keberadaan ormas tersebut.
Adapun pemateri kegiatan dari Pemda Kabupaten Batang Hari, Kakankemenag, kesbangpol, Ketua MUI dan Ketua FKUB dengan jumlah peserta kegiatan berjumlah 100 orang dari unsur ormas islam yaitu FKUB, NU, Muhammadiyah, Muslimat NU, HMI, PMII, FKUB, FKPP, BKPRMI.( mar )

 


22x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.234.255.29
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved