Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
Rapat Rutin MTs Negeri 7 Batanghari Bahas Pelaksanaan KBM dan Tupoksi


Rapat Rutin MTs Negeri 7 Batanghari Bahas Pelaksanaan KBM dan TupoksiBatanghari (MTs Negeri 7 Batanghari) Dalam rangka mengantisipasi berbagai kegiatan akademik dan non akademik semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019, MTs Negeri 7 Batanghari mengadakan rapat rutin di ruang majelis guru yang dihadiri seluruh seluruh majelis guru dan pegawai.

Seperti yang diungkapkan wakil kepala bidang kurikulum MTs Negeri 7 Batanghari, Sari Kurnia Arisandi Ansa Noor, S.S.,M.Pd.I, rapat rutin kali ini merupakan pengkualifikasian dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar sebagai langkah pendisiplinan kembali untuk para majelis guru. Meski diakui kepala MTs 7 Batanghari KBM terlaksana dengan sangat baik tetapi perlu peningkatan secara lebih signifikan.

Selain itu, kegiatan non akademik pada kegiatan ekstrakurikuler juga diharapkan melahirkan kegiatan positif dengan melaksanakan beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh siswa-siswinya agar menjadi motivasi besar bagi peserta ekstrakurikuler aktif maupun non aktif agar dapat mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut, ujarnya.

Di bidang kurikulum, kesiswaan, sarana prasarana, humas dan tata usaha pun mendapat saran dari kepala MTs Negeri 7 Batanghari untuk dapat melaksanakan program kerja yang belum maksimal dilaksanakan oleh masing-masing wakil kepala. Kendatipun demikian, reward juga diberikan kepada guru, wakil kepala dan tata usaha yang secara keseluruhan telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, pungkasnya. (SK)

 


13x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.196.98.96
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved