Diposting Pada: Rabu, 07 November 2018
Rapat Persipan Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi Jambi


Rapat Persipan Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi JambiBatang Hari (Kemenag) - Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lagi akan dilaksanakan di Kabupaten pada Minggu 11 November 2018 dengan tuan rumah Kota Jambi.

Berkaitan dengan hal tersebut maka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Herman, S.Ag, MH yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari H. Muslim, S.Ag, M.Sy membuka rapat pemantapan Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi Jambi. Dalam sambutannya Kasubbag Tata Usaha mengharapkan agar Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kabupaten Batang Hari untuk mempersiapkan pesertanya secara matang sehingga memberikan yang terbaik, karna ini bukan menyangkut nama satuan Diniyah Takmiliyah.

Sementara itu, Kasi Pd Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Mukhlis, S.Ag, M.Pd menyampaikan "Nanti kita akan bersaing dengan utusan dari seluruh Kabupaten se-Provinsi Jambi, jadi anak-anak harus mempersiapkan mental, jangan malu untuk tampil dimuka umum, percaya diri dan giat lagi berlatih, kami akan mendoakan anak-anak agar dapat tampil maksimal dan membawa gelar juara di tingkat Nasional," ungkap Mukhlis.

Rapat ini juga dilanjutkan dengan pembentukan pengurus baru FKDT Kabupaten Batang Hari. Bg_Pai

 


128x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.144.82.216
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved