Diposting Pada: Selasa, 18 Februari 2020
Al Jufri : Kendaraan Dinas Untuk Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat


Al Jufri : Kendaraan Dinas Untuk Tingkatkan Pelayanan Terhadap MasyarakatDrs. Al Jufri, M.Pd.I pada Senin (17/2) bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Batanghari menyerahkan motor operasional dinas disaksikan oleh Seluruh Pejabat dan Staf Kankemenag Kab. Batanghari.

Sepeda motor ini sendiri diperuntukan bagi operasional kedinasan ; Kepala Subbagian Tata Usaha , Kasi haji, Zakat wakaf, Kasi Urusan Agama Islam, Penyelenggara dan Kepala KUA Kecamatan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari dalam pernyataannya mengatakan bahwa keberadaan motor dinas ini diharapkan mampu memperlancar dan mempermudah mobilisasi di lapangan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kita berharap akan ada peningkatan kinerja yang selama ini sudah baik dengan adanya dukungan kendaraan operasional dinas ini akan bertambah lebih baik lagi.

selain itu pula hendaknya kendaraan operasional dinas yang dibagikan tersebut dapat dirawat dengan baik, layaknya kendaraan milik pribadi, karna kendaraan dinas ini adalah bersumber dari dana rakyat maka manfaatkan sebesarnya untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat ujar Al Jufri mengakhiri kalimatnya dalam penyerahan kendaraan dinas tersebut. Bg_Pai






 


1404x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.95.208
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved