Diposting Pada: Kamis, 12 Maret 2020
Tinjau Langsung Hari Terakhir UAMBN BK, Kakan Kemenag Batanghari Nyatakan Sukses Dan Lancar


Tinjau Langsung Hari Terakhir UAMBN BK, Kakan Kemenag Batanghari Nyatakan Sukses Dan LancarBatanghari (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari Drs. Al Jufri didampingi Pengawas Madrasah Aliyah kantor kemenag Batanghari Ahmad Sholahuddin, S.Ag, M.Pd melakukan monitoring dan meninjau langsung Pelaksanaan Ujian terakhir Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Kertas Pensil (UAMBN-KP) tingkat MAN 2 Batanghari dan MAN 1 Batanghari dan beliau pun diterima langsung oleh Kepala MA dan seluruh Panitia Pelaksanaan UAMBN BK tersebut.

Ditemui di ruang kerja Beliau, Al Jufri menyampaikan bahwa siswa dan siswi MAN 2 Batanghari 75 pesrta yang terbagi dalam 3 sesi. Sedangkan peserta yang mengikuti UAMBN BK di MAN 3 Batanghari sebanyak 80 juga 3 sesi. UAMBN-KP dimulai dari pukul 7.30 sampai dengan 14.30 WIB.

“Mata pelajaran yang diujikan dalam pelaksanaan UAMBN-BK ini adalah Qur’an Hadist, Fiqih, SKI dan pelaksanaan ujiannya selama 3 hari. Dan pada hari terakhir Rabu 11/3/20 adala Mapel SKI”. Terang Al Jufri.

Al Jufri juga menyampaikan monitoring UAMBN BK ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) ini dan beliau menyampaikan bahwa UAMBN BK Tingkat MA Tahun Pelajaran 2019/2020 ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kontributor : Eko Azrin Syahrullah
Penulis : Paisal Shobry

 


1273x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 35.172.217.174
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved