Diposting Pada: Selasa, 25 Agustus 2020
KUA MSI Adakan Acara DIskusi Tentang Disiplin Covid 19 Dengan Kepala Kemenag Kab. Batang Hari


KUA MSI Adakan Acara DIskusi Tentang Disiplin Covid 19 Dengan Kepala Kemenag Kab. Batang HariKepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari, Drs. Al Jufri, M.Pd.I meminta kepada masyarakat khususnya Pegawai KUA Kec. Maro Sebo Ilir untuk terus menjaga kedisiplinan dan kewaspadaan terhadap penyebaran wabah COVID-19. Dalam pantauannya, masih banyak masyarakat yang tidak menerapkan protokol pencegahan dan penanganan penyebaran COVID-19 sebagaimana dianjurkan pemerintah. Di antaranya belum menerapkan social/physical distancing (menjaga jarak), menggunakan masker dan lain sebagainya.

"Untuk itu, kami minta kepada seluruh Pegawai, Penyuluh Agama dan semua masyarakat agar disiplin dan benar-benar mentaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kec. Maro Sebo Ilir ini," katanya dalam sambutan dalam Acara diskusi & penjelasan tentang disiplin covid-19 & ketentuan disiplin presensi online untuk pegawai pns & pai non pns di KUA Kecamatan Maro Sebo Ilir

Al Jufri juga menyoroti aktifitas jual beli di sejumlah pasar tradisional, pelabuhan penyeberangan di sungai batang hari, serta pedagang asongan disepanjang jalan Desa Terusan terpantau masih banyak warga yang tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan physical distancing. "Termasuk juga kerumunan masyarakat terutama anak-anak muda menjelang siang dan sore hari menggunakan sepeda motor tanpa helm dan masker," tutur Al Jufri.

Al Jufri pun meminta kepada para Penyuluh agar melakukan pengawasan dan penertiban secara tegas. "Demi kebaikan bersama mari kita taati dan menerapkan apa yang sudah menjadi anjuran pemerintah. Ini penting demi kebaikan kita semua dalam memutus penyebaran corona di daerah yang kita cintai bersama ini," ucap Al Jufri.





 


55x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.215.180.226
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved