Diposting Pada: Rabu, 26 Agustus 2020
Rakor Disiplin Protokol Kesehatan Dan Presensi Online Di KUA Batin XXIV


Rakor Disiplin Protokol Kesehatan Dan Presensi Online Di KUA Batin XXIVBatang Hari (Inmas) - Rabu (26/08), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari mengadakan rapat yang sifatnya monitoring di semua Kantor Urusan Agama disetiap Kecamatan di dalam lingkungan Kantor Kemenyerina Agama Kab. Batang Hari. Rapat kali ini di KuA Kec. Batin XXIV, rapat ini menindaklanjuti perihal disiplin kehadiran Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari.

Absensi merupakan bukti fisik kehadiran pegawai yang paling nyata, untuk itu Kepala Kantor menghimbau dan menegaskan kepada seluruh pejabat yang hadir pada saat itu dimulai dari diri sendiri kemudian diteruskan secara tegas, lugas, dan konsisten kepada stafnya untuk mematuhi segala aturan yang berlaku di lingkungan Kementerian Agama, salah satunya mengenai disiplin kehadiran.

Disamping kehadiran yang tepat waktu, kendala dalam masalah kehadiran agar dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan atasannya dilengkapi dengan dokumen-dokumen administrasi pendukung, yang selanjutnya diteruskan kepada petugas absensi di kepegawaian, jangan sampai ada koordinasi yang terputus karena kelemahan koordinasi ini akan melemahkan organisasi ungkap Drs. Al Jufri, M. PD. I.

Himbauan dari Kepala Kantor di diterima dengan baik oleh segenap pejabat yang hadir, dan akan segera ditindaklanjuti sehingga kedepannya disiplin kehadiran bisa ditingkatkan.

Penulis       : Paisal Shobry

 


58x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.215.180.226
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved