Diposting Pada: Jumat, 04 September 2020
Kepala Kemenag Batang Hari Dan Rombongan Adakan Monev Kehadiran Guru Di Masa Pandemi Covid 19


Kepala Kemenag Batang Hari Dan Rombongan Adakan Monev Kehadiran Guru Di Masa Pandemi Covid 19Batang Hari (Inmas) - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batang Hari melakukan monitoring dan evaluasi (monev) dalam pemantauan kehadiran guru dan administrasi data siswa dimasa pandemi covid 19. Demikian disampaikan Kepala MTs Negeri 3 Batang Hari Doni Parizal, S.Pd di ruang kerjanya, Kamis (3/9).

Kedatangan Kakan Kemenag Kabupaten Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I dan rombongan disambut Kepala MTs Negeri 3 Batang Hari bersama guru dan staf tata usah.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I mengatakan kegiatan monitoring ini memberikan pembinaan mengenai kehadiran guru, adminitrasi Sekolah, data siswa. Karena administrasi di Madrasah dan keakuratan data siswa harus tetap berjalan, meski sekarang kita masih dalam masa pandemi covid. Dan itu bukan menjadi suatu halangan bagi kita dalam memberikan dan memperbaharui data secara akurat.

Al Jufri juga menuturkan monitoring ini merupakan bagian dari program rutinitas Kementerian Agama untuk memantau dan mengevaluasi kehadiran guru dan pegawai pada setiap madrasah.

Sementara itu, Doni Parizal, S.Pd selaku Kepala MTs Negeri Batang Hari mengatakan bahwa administrasi data siswa maupun pelaksanaan proses belajar mengajar telah dijalankan sesuai program yang disampaikan pihak Kakan Kemenag Batang Hari.

Dengan adanya monitoring seperti ini, kami dapat membuktikan bagaimana kinerja yang kami lakukan selama ini, untuk menjadikan Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat” pungkasnya.

Penulis : Paisal Shobry
Kontributor : Eko A.S

 


66x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.215.180.226
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved