Diposting Pada: Jumat, 04 September 2020
Kasi Pendidikan Madrasah Kemanag Batang Hari Membuka KKG MI Batang Hari Tetap Eksis Di Masa Covid


Kasi Pendidikan Madrasah Kemanag Batang Hari Membuka KKG MI Batang Hari Tetap Eksis Di Masa CovidBatang Hari (Inmas) - Kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) karena merebaknya pandemi covid-19 saat ini membuat berbagai program kegiatan di bidang madrasah yang telah disusun menjadi terkendala. Begitu juga dengan program Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyyah (KKG MI) Kabupaten Batang Hari. Organisasi yang beranggotakan guru MI di wilayah Kab. Batang Hari ini.

“kami telah menyusun berbagai program kerja dalam rangka pengembangan pendidikan madrasah. Namun karena pandemi maka beberapa program yang telah kami rencanakan harus direschedule atau ditinjau ulang,” ujar Rozali, S.Pd Pengawas MI Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari, Kamis (3/9).

Kasi Pendidikan Madrasah memberikan contoh program yang terkendala pandemi misalnya kegiatan balajar mengajar. “Oleh karena KBM di rumah secara daring maka pelaksanaan kegiatan selama pandemi covid 19 tidak bisa maksimal namun kami tetap berusaha semaksimal mungkin agar program kerja yang telah kami sepakati dapat terealisir,” kata Mukhlis, S.Ag, M.PdSelaku Kasi Pendidikan Madrasah Saat membuka Acara yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari.

Anak-anak diharuskan mengisi kegiatan yang dijalankannya tiap hari selama di rumah sehingga ini merupakan bukti bahwa KKG MI tetap eksis di masa pandemi covid-19.

Penulis : Paisal Shobry

 


37x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.215.180.226
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved