Diposting Pada: Senin, 14 September 2020
Selama SKB CPNS, Kemenag Batang Hari Berharap Agar Peserta Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan


Selama SKB CPNS, Kemenag Batang Hari Berharap Agar Peserta Tetap Mematuhi Protokol KesehatanBatang Hari (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari telah menentukan lokasi pelaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Yang Diadakan Oleh Kementerian Agama dalam Pengadaan CPNS Tahun 2019 pada satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi yang dilaksanakan di titik lokasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I mengatakan, pelaksanaan SKB tahun ini dilaksanakan secara daring akibat wabah Corona. Ia juga menjelaskan, berbeda dengan tahun sebelumnya, SKB dilaksanakan di Kemenag kabupaten/kota masing-masing. Ada 12 titik lokasi yang telah ditetapkan oleh Kanwil Kemenag Jambi.

“Saat ini kita sedang pantau sekaligus persiapan pelaksanaan SKB, baik kesiapan tempat maupun keperluan lainnya, namun pada hari ini (14 September 2020) sesuai jadwal yang ditentukan oleh panitia CPNS, peserta yang berada di titik lokasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari tidak ada yang mengikuti Tes SKB Praktek Kerja, namun esok hari" kata Al Jufri (1/9/2020).

Al Jufri berharap persiapan SKB dapat berlangsung dengan maksimal, sehingga pelaksanaan SKB dapat berjalan dengan lancar. “Saat SKB nanti berlangsung, semua peserta kita minta untuk mematuhi protokol kesehatan" katanya.

Ia merincikan di titik lokasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari diikuti 9 orang terdiri dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi 4 Orang, IAIN Madura 1 Orang, IAIN Kerinci 1 Orang, UIN STS Jambi 2 Orang, dan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan 1 Orang. Beliau juga meminta kepada para peserta SKB untuk selalu mengupdate informasi terbaru mengenai pelaksanaan seleksi di situs resmi BKN dan chanel media sosial Kanwil Kemenag Jambi.

Sesuai yang direncanakan oleh Satuan Kerja Kanwil Provinsi Jambi, Pelaksanaan SKB direncanakan selama sepekan, 14 - 22 September 2020 dengan cadangan waktu pada 23-24 September 2020. Tahun ini ada 323 peserta dari berbagai formasi yang mengikuti oleh peserta Tes SKB CPNS Kanwil Kemenag Jambi.

Penulis : Paisal Shobry

 


318x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.223.3.251
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved