Diposting Pada: Senin, 21 September 2020
Pelaksanaan Ujian Virtual SKB CPNS Di Titik Lokasi Kantor Kemenag Batang Hari Berjalan Lancar


Pelaksanaan Ujian Virtual  SKB CPNS Di Titik Lokasi Kantor Kemenag Batang Hari Berjalan LancarBatang Hari (Inmas) - Akibat pandemi Covid-19, Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKN) CPNS di sejumlah daerah di Indonesia dilaksanakan secara virtual. Hal itu, termasuk di Kabupaten Batang Hari, Propinsi Jambi.

Dari pantauan kami dilokasi selama sepekan, pelaksanaan ujian yang dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari berjalan aman dan lancar dengan standar protokol kesehatan. Dimana peserta ujian sebelum memasuki ruangan cuci tangan, cek suhu badan dan menggunakan masker ketika akan memasuki ruang ujian.

“Alhamdullah ujian secara virtual hari pertama berjalan aman dan lancar, tanpa gangguan jaringan” Ungkap Kasubbag Tata Usaha sekaligus sebagai Ketua Panitia Lokasi H. Muslim, S.Ag, M.Sy yang ditemui usai pelaksanaan ujian.

Menurut Muslim, peserta ujian menerapkan standar protokol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, dilanjutkan verifikasi berkas dan absensi peserta kemudian pelaksanaan ujian.

Ditempat terpisah, Kepala Kemenag Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I mengatakan, berjalan lancar dan diharapkan pelaksanaan SKB mulai dari hari pertama sampai hari terkahir sesuai jadwal tanggal 14-20 September 2020 berjalan dengan lancar tanpa kendala. “Kita berharap pelaksaan ujian ini bisa berjalan lancar sampai hari terakhir,” Harapnya.

Diketahui peserta dalam ujian di titik lokasi (tilok) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batag Hari tersebut diikuti 9 peserta dengan materi yang diujiankan dalam SKB CPNS ini sendiri diantaranya praktik kerja, psikotes dan ujian wawancara.

Penulis : Paisal Shobry

 


110x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.91.0.112
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved