Diposting Pada: Kamis, 24 September 2020
Penghormatan Terakhir Bagi Mantan Kepala Kandepag Batang Hari, Al Jufri Berserta Jajarannya Ikuti Prosesi Pemakaman Asad Syam


Penghormatan Terakhir Bagi Mantan Kepala Kandepag Batang Hari, Al Jufri Berserta Jajarannya Ikuti Prosesi Pemakaman Asad SyamBatang Hari (Inmas) - Sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhumah Drs H. As'ad Syam, MM Bin Syamsuddin, Kepala Kantor Kemenag Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I Menyempatkan untuk melayat di rumah duka yang bertempat di Desa Terusan, Kec. Mari Sebo Ilir dan sekaligus mengantarkannya ke peristirahatan terakhir Almarhum yang pernah menjabat kepala Kantor Departemen Agama masa bhakti 1991-1996.

Sebelumnya melalui WhatsApp Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I telah mengabarkan sebuah berita duka bahwa seorang sepuh panutan, dermawan, tidak sombong, cerdas, humoris, dan membantu sesama tidak pandang buluh, serta seorang yang pernah pernah menjadi kepala Kantor Departemen Agama Kab. Batang Hari yang telah berjasa dalam memperjuangkan Penegerian Madrasah yang ada di Batang Hari pada masa bhakti tahun 1991-1996.

Disampaikan oleh Kasi Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari, Mukhlis, S.Ag, M.Pd, Drs H. As'ad Syam, MM meninggal dunia, Rabu, 23 September 2020. Putra terbaik daerah ini kelahiran 2 November 1953 ini tutup usia akibat komplikasi penyakit setelah dirawat di RS Baiturrahim, Jambi. Kemudian akhirnya menyerah pada takdir dan memenuhi panggilanNya. Setelah disemayamkan dirumah duka yang berada di TAC Kota Jambi, pada pukul 18.30 Jenazah dibawah ketanah kelahirannya Desa Terusan dan sampai pada pukul 21.50 Wib. Ujar Mukhlis.

Almarhumah dikebumikan setelah dhuhur hari ini (24/9/2020) di pemakaman keluarga Desa Terusan, Kec. Maro Sebo Ilir. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari melayat bersama ibu ketua DWP Ibu Yuliana Jufri, S.Pd.I dirumah duka dan bertemu dengan istri dan keluarga Almarhum sampai mengantarkannya keperistirahatan terakhir Almarhum di taman makam Keluarga Besar Asad Syam Bin Syamsuddin di Desa Terusan.

Penulis : Paisal Shobry

 


13x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved