Diposting Pada: Senin, 28 September 2020
Kegiatan Yassinan Menjadi Pembawa Keselamatan Kita dan Keluarga Serta Para Pemimpin Kita


Kegiatan Yassinan Menjadi Pembawa Keselamatan Kita dan Keluarga Serta Para Pemimpin KitaBatang Hari (Inmas) - Jumat (25/9) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batang Hari menggelar yasinan bersama di Mushollah Al Karomah Kantor Kemenag Batang Hari.

Sebelum yasinan dan tahlil dilaksanakan Kepala Kantor Kemenag Batang Hari, Drs. Al Jufri, M.Pd.I menyampaikan sepatah kata sebagai pengantar bahwa pembacaan yasinan dan tahlilan ini khususnya al fatihan dengan niat untuk keselamatan, khususnya keluarga besar kantor kemenag Batang Hari yang hadir hari ini, doa juga diniatkan untuk pimpinan sekaligus keluarga Kantor Kemenag Batang Hari.

“Kita akan membaca kalamullah terkhusus untuk bacaan al fatihah dan yasin dengan nawaitu kita untuk keselamatan kita semua, khususnya yang hadir di tempat ini keluarga besar kantor kementerian agama kabupaten Batang Hari. Dan juga kita kirimkan kepada Alm. Asad Syam Bin Syamsuddin (mantan Kepala Depag Batang Hari) dan di kirimkan kepada orang tua dari Kasi Bimas Isalam dan orang tua Pengawas MI Kantor Kemenag Batang Hari. Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik untuk almarhum, dan kluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin.´ujar Al Jufri.

Senada dengan yang disampaikan oleh Al Jufri, H. Muslim, S.Ag, M.Sy Kasubbag TU Kemenag Batang Hari juga berharap “Insya allah pagi ini merupakan pagi yang penuh rahmat dan berkah bagi kita semua.” Tutupnya.

Penulis : Paisal Shobry

 


11x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved