Diposting Pada: Rabu, 13 Januari 2021
Penyerahan SK Pegawai Non-PNS di Lingkungan Kemenag Batang Hari Tahun 2021


Penyerahan SK Pegawai Non-PNS di Lingkungan Kemenag Batang Hari Tahun 2021Batang Hari (Inmas) - Sebanyak 31 pegawai non-PNS atau yang biasa dikenal dengan pegawai honorer di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Batang Hari menerima SK Kontrak Kerja untuk tahun 2021.

Penyerahan SK Honorer tersebut diserahkan langsung oleh Kepala kankemenag Kabupaten Batang Hrai Drs. Al Jufri, M.Pd.I, Rabu(13/1/2021) di Aula PLHUT Kantor Kemenag KabupatenBatang Hari.

“sama seperti tahun sebelumnya, untuk tahun 2021 SK Honorer masih dikeluarkan oleh Kantor Kemenag Batang Hari yang sebelumnya dikeluarkan oleh Kepala Madrasah, karena sesuai ketentuan bahwa SK Honorer ini harus ditandatangani oleh Pejabat Eselon III,” jelas Al Jufri.

Drs. Al Jufri, M.Pd.I dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh pegawai honorer untuk bekerja bersungguh-sungguh, ikhlas dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Pramubakti dan honorer itu kontrak kerjanyanya setahun sekali, dan diajukan setiap tahun, jika berkerja dengan bagus maka akan diteruskan, sebaliknya jika dalam melaksanakan tugasnya tidak bagus dan tidak amanah maka kontraknya bisa diputuskan. Karena itu saya minta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” pinta Al Jufri.

Al Jufri juga menjelaskan bahwa penyerahan SK Honorer sebanyak 31 ini baru SK Honorer yang bertugas di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Batang Hari dan KUA Kecamatan, dan SK Honorer yang di Madrasah.

31 Honorer tersebut terdiri atas jabatan Sopir 1 orang, Pramubakti sebanyak 21 orang, Satuan Pengamanan sebanyak 9 orang.

Penulis : Paisal Shobry

 


295x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.158.251.104
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved