Diposting Pada: Selasa, 23 Maret 2021
Kepala Kemenag Resmi Tutup TC Kafila MTQ Kabupaten Batang Hari


Kepala Kemenag Resmi Tutup TC Kafila MTQ Kabupaten Batang HariBatang Hari (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I menutup secara resmi pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Batang Hari. Selasa / 23 Maret 2021. Di Aula STIE Muara Bulian.

Al Jufri dalam arahannya mengatakan dengan Pelaksanaan Training Center (TC) tahun 2021 yang dilaksanakan lebih kurang 5 Hari, hendaknya bisa mematangkan persiapan Qori dan Qori’ah dalam perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke-50 yang akan diadakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Lebih lanjut Al Jufri mengatakan kepada seluruh peserta TC, bahwasanya materi-materi dan pelatihan-pelatihan yang telah diajarkan seluruh pelatih baik pelatih harus di cermati, ditaati dan dipatuhi dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan kekuatan kafilah MTQ yang berasal dari Kabupaten Batang Hari dan optimalisasi pelaksanaan Training Center, semoga Kafilah MTQ Batang Hari bisa meraih juara pada ajang perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-50 nanti," harapnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Batang Hari, Kabag. Kesra Batang Hari, dan seluruh undangan yang hadir.

Penulis/ Editor : Paisal Shobry

 


236x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.158.251.104
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved