Diposting Pada: Kamis, 17 Juni 2021
Menindaklanjuti Instruksi Menteri Agama, Kemenag Batang Hari Melaksanakan Apel Pagi


Menindaklanjuti Instruksi Menteri Agama, Kemenag Batang Hari Melaksanakan Apel PagiBatang hari (Inmas) - Seluruh jajaran ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari melaksanakan apel pagi pada hari ini (17 Juni 2021). Kegiatan apel ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Instruksi Menteri Agama No. 2 Tahun 2021. Dalam kondisi pandemi Covid-19, kegiatan apel dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , diantaranya seluruh peserta apel diwajibkan memakai masker.

Drs. Al Jufri, M.Pd.I selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari bertindak sebagai pembina apel dalam kesempatan ini meyampaikan bahwa kegiatan apel ini selain dimaksudkan untuk melaksanakan Instruksi Menteri Agama juga untuk memupuk rasa nasionalisme. "Meskipun dalam kondisi yang sulit, kita terus ditekan oleh situasi karena pandemi Covid-19, namun rasa cinta tanah air dan nasionalisme harus terus kita pupuk. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan apel."

Dalam kesempatan apel tersebut Pembina Upacara dalam menyampaikan amanat juga mensosialisasikan Surat Edaran Menteri Agama No. 12 Tahun 2021 tetang Pakaian Dinas Harian Pegawai Aparatur Sipil Kementerian Agama.


Penulis : Suryani Huang

 


236x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.158.251.104
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved