Diposting Pada: Jumat, 08 April 2022
KEMENAG BATANG HARI SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH


KEMENAG BATANG HARI SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAHBatang Hari (Humas) -- Menindaklanjuti surat dari Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Batang Hari Nomor 005/1904/Kesra perihal bantuan sahur dan berbuka puasa bagi anak-anak panti dan asrama SDLB, Kemenag Kabupaten Batang Hari menyalurkan berupan uang tunai kepada Panti Asuhan Muhammadiyah.

Kementerian Agama Kab. Batang Hari yang pada kesempatan ini diwakili oleh Hatta, S.Pd.I (Staff Bimas Islam) menyerahkan bantuan secara langsung kepada pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah pada pagi ini (08/04/2022). Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan manfaat kepada anak-anak Panti.

“Semoga bantuan dari Kemenag Kab. Batang Hari ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak panti yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Hatta, S.Pd.I

Petugas panti menyambut baik dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kemenag Kab. Batang Hari. Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Kemenag Kab. Batang Hari kepada anak-anak panti serta memberikan kontribusi penting kepada anak-anak panti dalam Bulan Ramadhan ini. (SH)


Penulis : Suryani
Editor : Meki Ansori

 


177x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved