Diposting Pada: Kamis, 21 April 2022
DWP Kemenag dan BKMT Kab. Batang Hari Melaksanakan Kegiatan Peduli Sesama


DWP Kemenag  dan BKMT Kab. Batang Hari Melaksanakan Kegiatan Peduli SesamaBatang Hari (Humas) -- DWP Kemenag dan BKMT Kab. Batang Hari bekerjasama melaksanakan kegiatan peduli sesama di bulan yang penuh berkah ini sesuai dengan keputusan rapat bersama pengurus DWP Kemenag dan BKMT Kab. Batang Hari pada tanggal 11 April 2022. Kegiatan Peduli sesama dilaksanakan dengan memberikan berkah Ramadhan berupa paket sembako kepada 121 orang yang berhak menerima dari 5 kelurahan dan 1 desa di Kecamatan Muara Bulian. Pembereian berkah Ramadhan dilaksanakan pada Hari Rabu, 20 April 2022 bertempat di Aula Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kab. Batang Hari.

Acara pembagian sembako diawali dengan sambutan dari Ketua DWP Kemenag Kab. Batang Hari dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BKMT Kab. Batang Hari Ir. Hj. Nuraini Bakthiar yang juga merupakan Ibu Wakil Bupati Batang Hari.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Kab. Batang Hari menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari BKMT Kab. Batang Hari sehingga acara ini dapat terselenggara. Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik tidak lain dikarenakan adanya dukungan dari BKMT Kab. Batang Hari dan seluruh penggurus DWP Kemenag Kab. Batang Hari.

“Untuk itu saya berterima kasih kepada Ibu Ir. Hj. Nuraini Bakthiar selaku Ketua BKMT Kab. Batang Hari yang telah mendukung kami sehingga kami pun terpanggil untuk ikut berbagi dalam bulan penuh berkah ini,” kata Yuliana Al Jufri.

Sementara itu, Ketua BKMT Kab. Batang Hari Ibu Ir. Hj. Nuraini Bakthiar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban kita sebagai umat islam untuk selalu berbagi, tidak hanya di bulan suci Ramadhan tapi tiap saat. Beliau juga menyampaikan kegiatan ini diadakan dengan meriah dan terorganisir dengan adanya dokumentasi bukan bermaksud untuk riya namun adalah bentuk tanggung jawab dari organisasi.

“Karena ini kegiatan organisasi, maka harus dilaksanakan sedemikian rupa dengan waktu dan adanya dokumentasi. Jika kita melaksanakan sedekah harusnya tidak diumbar, namun karena ini adalah kegiatan organisasi, maka diperlukan dokumentasi sebagai bentuk tanggung jawab penggurus organisasi,” tegas Ir. Hj. Nuraini Bakthiar.(SH)


Penulis : Suryani
Editor : Meki Ansori

 


194x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.195.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved