Diposting Pada: Selasa, 16 Agustus 2022
KEPALA KEMENAG SOSIALISASIKAN PP NO. 94 TENTANG DISIPLIN PNS


KEPALA KEMENAG SOSIALISASIKAN PP NO. 94 TENTANG DISIPLIN PNSBatang Hari (Humas)-- Menindaklanjuti Surat dari Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jambi No : 4306/Kw.05.1/3/KP.05/08/2022 perihal Tindak Lanjut Bimtek Implementasi disiplin PNS, Kepala Kemenag Kab. Batang Hari mengadakan kegiatan Sosialisasi pada Hari Jum’at (12/08/2022). Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di Aula PLHUT Kemenag Kab. Batang Hari dengan dihadiri langsung oleh seluruh Kepala Madrasah, Kepala KUA dan Pokjawas. Kegiatan Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag dengan didampingi oleh Kasubbag TU dan Analis Kepegawaian.

Terdapat hal baru dari PP 94 tahun 2021 ini yaitu tentang evaluasi akumulasi dari penggajian yang telah melakukan pelanggaran disipilin, salah satu contohnya adalah jika PNS tersebut tidak ada keterangan selama 10 hari berturut turut tanpa ada alasan yang sah maka pada bulan berikutnya PNS yg bersangkutan tidak akan dibayarkan gajinya pada bulan tersebut.

Kepala Kemenag Kab. Batang Hari, Drs. Al Jufri, M.Pd.I meminta Kepada seluruh Kepala Satuan Kerja untuk melakukan pemeriksaan kepada bawahannya yang diduga melanggar disiplin PNS, “Sesuai PP No.94 Tahun 2021 tersebut atasan langsung yang tidak melakukan pemeriksaan terhadap bawahannya yang diduga melanggar disiplin PNS, diberikan hukuman yang sama dengan bawahannya yang melanggar ketentuan disiplin tersebut.

Setelah mengikuti kegiatan sosialisasi, Kepala Kemenag memberikan amanat kepada seluruh Kepala Satuan Kerja untuk segera mensosialisasikan PP No. 95 Tahun 2021 tersebut kepada seluruh bawahannya masing-masing. Jika dipandang perlu, Kepala Satuan Kerja dapat membentuk Tim Penegakan Disiplin PNS. (SH)


Penulis : Suryani
Editor : Meki Ansori

 


161x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.223.3.251
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved