Diposting Pada: Jumat, 16 September 2022
Kepala Kemenag Lantik Empat Pejabat Eselon IV dan Satu Kepala Madrasah


Kepala Kemenag Lantik Empat Pejabat Eselon IV dan Satu Kepala MadrasahBatang Hari (Humas) – Kepala Kemenag Kab. Batang Hari Drs. Al Jufri, M.Pd.I melantik empat pejabat eselon IV dan satu Kepala Madrasah, Jum’at (16/09) di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari. Pejabat yang dilantik ini empat orang diantaranya mendapat promosi untuk mengisi kekosongan jabatan dan satu orang rotasi.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kasubbag TU H.Muslim, S.Ag., M.Sy. dan Ketua Pokjawas Asmadi, S.Pd.I., M.Pd. bertindak sebagai saksi dalam penandatanganan berita acara, serta Kepala KUA Kecamatan Muara Bulian Amiruddin Anshori, S.Sos.I sebagai rohaniawan yang mendampingi. Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Batang Hari, Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kab. Batang Hari.

Kepala Kemenag Kab. Batang Hari dalam arahannya mengatakan bahwa pelantikan ini murni karena kebutuhan jabatan beberapa kepala seksi telah lama mengalami kekosongan. “Selama ini saya merasa pincang dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat dikarenakan beberapa jabatan kepala seksi yang kosong,” ujar Al Jufri.

Kepala Kemenag menegaskan untuk mengisi kekosongan jabatan ini telah melalui proses yang panjang dan kita juga patut bersyukur karena di jajaran Kementerian Agama Kabupaten masih ada posisi untuk eselon IV. Beliau juga menginstruksikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan jabatan yang diamanahkan dengan baik sehingga memberikan manfaat dan dampak positif kepada masyarakat.

“Jabatan yang kita terima adalah amanah untuk itu harus dijalankan dengan baik. Tingkatkan sinergisitas dan segera beradaptasi dengan posisi yang baru,” tegas Al Jufri.

Terakhir, Kepala Kemenag mengucapkan terima kasih kepada pelaksana tugas yang selama ini telah membantu dalam menjalankan administrasi dan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya :
1. Raden Abdus Somad S.Ag jabatan sebelumnya Analis Informasi Pengembangan Pendidik/ Tenaga Kependidikan pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam.
2. Arpan Ependi S.Pd.I,M.P.d.I jabatan sebelumnya Guru Muda Pada MTs Negeri 7 Batang Hari, jabatan baru Kepala MTs Negeri 7 Batang Hari.
3. Meki Ansori, S.Sos.I jabatan sebelumnya Analis Data Dan Informasi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, jabatan baru Kepala Seski Bimbingan Masyarakat Islam.
4. Mukhlis, S.Ag., M.Pd. jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
5. Aprizal S,Pd.M.Pd. jabatan sebelumnya Kepala MTs Negeri 7 Batang Hari, jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.




Penulis : Suryani
Editor : Meki Ansori

 


87x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.223.3.251
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved